Thursday, May 29, 2014

Kenapa Tante Sudah Taubat ? | Tanya Tante

Kenapa Tante Sintal sudah taubat?

"Tobat atau Taubat : berarti merasa menyesal, bersalah, galau atas perbuatan yang tidak sesuai dengan ajaran agama, sosial dan aturan-aturan yang ada. "wiki-wikian


Atas alasan itu Tante Sintal sudah taubat dari dunia lendir, dunia crot dan dunia icik iwir. karena menurut pandangan ulama, kyai, bokap nyokap posting blog yang berisi lendir dan sebagainya, dunia ceng-ceng dan sebagainya, mengandung beberapa dosa yang sangat enak besar.
adapun dosa-dosa yang ane sebut di atas adalah sebagai berikut :
  1. Dosa yang posting : berlipet-lipet dari pengunjung blog yang dateng
  2. Dosa yang liat : lebih dalem kalau di simpen di hape, tablet, koyo

Sifat Demen Bokep Berasal

Sebenernya kebiasaan liat paha, dada, bokong, sayap artis atau cewek yangs suka pamer itu menurut survei (entah survei sapa juga) berasal dari sifat dasar manusia yaitu "ingin tahu". karena sebagian besar, khususnya di indonesia bagian-bagian yang saya sebut diatas tertutup rapi, rapat dan tidak mudah goyang. Tetapi anehnya dibiarkan menonjol kemana-mana. Rasa ingin tahu itu lah yang membuat para pencari nikmat mencoba dan mencari  berbagi cara, misalnya beli Majalah, Pinjem 3gp hp temen, atau 3gp hp sendiri. Dan akses yang paling besar dan mudah serta privasi terjaga ialah melalui Internet.

Ya, internet saat ini menjadi media yang paling sering digunakan untuk mencari lendir gambar, video. dan parahnya lagi mengupload video nya sendiri.

Dan untuk itu ane, atas nama blog Tante Sintal besarta mantan staff lendir mengajak anda dan teman anda, bokap anda (yang demen bokep bareng bokap) untuk segera insaf.
Kalo mau liat sebentar saja jangan disimpen, ntar ketauan kalo kita demen bokep,hehe becanda. Ente Bisa diliat dari beberapa artis yang sudah tobat ( Baca :Artis-artis 'Boom Seks' ini Sudah Berhijab | Tante Sintal Sudah Tobat ) mereka dulu boom seks yang terkenal seantero dunia lendir, tetapi kini sudah pada insaf karena mungkin sudah tua mendapat hidayah. Sekarang tinggal ente-ente yang demen bokep untuk tobat, seburu kiamat gan.

No comments:

Post a Comment